NISSAN Jebres Solo

Rabu, 27 Februari 2013

NISSAN JUKE

Nissan Juke memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show pada bulan Maret 2010 dan kendaraan ini merupakan kawin silang antara SUV (Sport Utility Vehicle) dan Crossover. Di Indonesia sendiri kendaraan ini dipasarkan pertama kali pada tahun 2011 dan varian yang beredar saat ini ada dua yakni Juke 1.5 CVT dan juga Juke 1.5 CVT RX yang semuanya menggunakan transmisi otomatis atau automatic transmission.

Hadir dengan desainnya yang unik dari lampu atas yang sporty dan aerodinamis tajam serta lampu kembar yang diinspirasikan oleh mobil, Nissan Juke mampu menghipnotis perhatian publik global hingga crossover pertama yang dimiliki oleh Nissan ini mendapat penghargaan dan salah satunya sebagai CAR OF THE YEAR.

Interior
Dengan tag-line “Expressive Style” khusus pada interior, Nissan telah mendesain bagian kabin mobil ini penuh dengan lekukan aerodinamis nan tegas membuat tampilan Nissan Juke tidak seperti yang lainnya serta dipadu dengan warna full two tone silverstone dan black sehingga memberikan kesan elegan pada kendaraan 5-seater yang satu ini. Untuk menambah kenyamanan berkendara, pada Crossover ini telah dilengkapi Sporty Semi Bucket Seat. Kapasitas bagasi juga cukup lega karena dapat memuat sebuah tas golf yang berukuran 9 inci. Sebuah box tambahan juga tersedia untuk memuat barang-barang lain. Dan jika ini masih kurang, kursi baris tengah dapat dilipat untuk menambah kapasitas bagasi.


Pada dashboard telah dilengkapi dengan berbagi fitur yang tak dimiliki oleh kompetitornya, seperti Multi-Multimedia (support VCD/DVD, mp3), Aux In Ipod/Iphone, Voice Command, WiFi / Connecting To Internet (berinternet dari dalam head unit Juke), USB (tersedia port konektivitas untuk USB) Map (navigasi), Windows Base yang tentu saja sangat mudah dalam pengoperasian, DUAL CHANGE ABLE DISPLAY HEAD UNIT (pertama di Indonesia, dengan tampilan berubah di layar yang sama), Automatic AC Display (display untuk mengatur suhu dalam mobil/ AC), dan juga Drive Mode Display (display Drive mode untuk mengatur bagaimana mobil ingin dikendarakan).



Eksterior
Sebagai perpaduan antara SUV dan Crossover, Nissan Juke memiliki desain body yang futuristik dan kokoh. Kesan Sporty juga ditawarkan oleh kendaraan ini yang ditandai oleh garis body serta desain lampu belakang yang mengadopsi desain 370Z.
Mesin

Performa mesin Nissan Juke tak bisa diragukan lagi karena didalamnya telah ditanam mesin teknologi terbaru HR15DE dengan Dual CVTC & Dual Injector yang secara singkat meningkatkan presisi pemakaian bahan bakar yang maksimum, efisien tinggi dan peledakan daya yang sangat baik. Mesin tersebut telah terintegrasi dengan fitur New Electric Power Steering, EPS dengan teknologi terbaru membuat semakin nyaman berkendara karena dibantu oleh teknologi tinggi dan daya keamanan yang semakin mendukung pengendara dalam melakukan perjalanannya.

0 komentar:

Posting Komentar